Rabu, 01 September 2010

september yang beda !!!

well masuk bulan yang baru . Seperti statusdi fb gua ,bulan ini adalah bulan yang sangat menguras dompet gua yang sudah terkuras di bulan-bulan sebelumnya. masuk bulan september tanggal 1 aja udah ada dua orang yang ulang tahun !!!

masuk di bulan yang pertama ini siangnya gua udah diceramahin sebelom berangkat sekolah . Ya gak salah juga sih gua diocehin memang karena g juga ada salah . Seperti biasa kalo g mau berangkat ke sekolah harus naik angkot !!! Pada awalnya sih pas mau naik angkot g udh punya feeling bakal jadi perjalanan yang sangat lama makanya g berangkat 30 menit lebih awal . Ternyata bener aja angkot yang g naikin suka ngetem lama bgt . Pas ada di depan gang g dia udh nunggu g buat naik angkotnya mungkin ngabisin waktu sekitar 2 menit .

sesudah lewatin rel kreta diangetem lagi selama 5 menit malangnya gua duduk di tempat yang salah . selama 5 menti gua kejemur sama matahari . emang sih ua menganut kepercayaan black is sweet tapi kalo untuk dijemur di siang bolong  NO THANKS! malah g baru abis mandi masa udk kringetan lagi sih ! gak terima gua .Pas g udh naik dia berhenti lagi buat ngangkut orang lagi dan untungnya ornag yang naik ke angkot dia 1 sekolah sama g tapi beda tinggkatan . Lumayan lah kalo telat di hukum berduaan .


sampai di tikungan deket apartemen R******n ngatem lagi sebentar sekitar 1 menitan. Dideket ruko ngetem selama 10 menit buat nungguin orang yang lagi beli rokok , dengan tanpa dosa dan tanpamelihat keadaan baju gua yang nenggunakan seragam dia bilang ke penumpang yang dia tungguin :" udah pak tenang aja ditungguin kok !" WTH THE H*** ARE YOU DOING ?! gua hampir telat tau ! Tu orang kalo ngejar setoran jgn bikin repot gua kali gua lagi ngejar waktu time is money man !! Ada angkot yang sebelumnya aja kaga mau angkut tu penumpang karena lama . Situ yang udh ada penumpang malah mau nunggu !! Sadar dong kalo penumpang u jg lg keburu-buru !! enak ya tu orang kalo ngomong seenak jidat ! aduh setan di dalem otak gua udh bilangin ke gua kalo gua harus jalan kaki aja ! NO WAY ! malaikat bilang SABAR SABAR lagian masih sisah 10 menit lagi ! udah lah gua nunggu aja ! akirnya 5 menit kemuadian gua udh di depan gang sekolah gua . sumpeh gua ingetin muka tu abang kalo dia tawari gua naik bakal gua tolak dengan senang hati .
di perjalana menyusuri gang g mikir :" gila baru juga awal september udah kalya gini apa lagi kalo udh di pertengahan ya ?! udh bokek gak tau mau ngapain lagi gara-gara libur ! stress gua lama-lama ckckckckc

akirnya g sampe di kelas yg g tempatkan sekarang kalo kata choo :"DAMN IT HOT AS HELL" panas gila . sebenernya sih bisa aja adem kalo kelas mau dikosongin dulu tapi y krn bnyk yg mau bikin tugas , belajar dll makanya kelas gk bisa dikosongin . Demi menghilangkan stres g akirnya g bercanda sama choo di jendela depan kelas yg udh di buka . Di jadiin kaya TV . Akrinya bel bunyi dan kita semua masuk kelas masing-masing . pelajaran pertama adalah matematika no thing special , Grammar 1 jam no thing special juga , jem ke 3 harusnya pelajaran grammar juga tapi jampelajaran ke tiga di pake buat ulangan vocab g gk yakin dapet bagus ,setelah ulangan kita istirahat n gua makan lontong yang dia jualin , jam ke 4 & 5 komputer sekitar 1 jm pelajaran di pake buat kuis yang hampir sama kaya ulangan
bisa di bilang itu bukan semacam kuis tapi meringkas di 1 halaman kertas . PANJANG BGT !!! (sistem mengarang bebas) tapi lumayan serulah ,udh sls kuis kompkita semua main bareng , ada yang main do mi ka do , cikupa dewa , sampe nyanyi-nyanyi n cerita-cerita serem , akirnya pas bel bunyi kita semua istirahat deh ada yang masih lanjut buat cerita-cerita serem ada yang udh sibuk buat ke kantin , dan pelajaran yang ke 6&7 adalah jam pelajaran yang terakir udh pada capek bgt tenaganya udh kekuras buat main di pelajaran TIK tadi jadi buat belajar TOEIC udh lumayan capek . di pelajaran TOEIC kita belajar listening pake tape recorder . si ivander bisa niruin suara tape recordernya g kira tapenya msh belom mati taunya suaranya si ivander dasar gila tu anak kaga ada matinya !

akirnya bel pulang bunyi deh semua sibuk buat beres-beres n siap-siap buat keluar dari kelas.
ada beberapa yang msh main basket , ada yg udh pulang , ada yang msh jajan . ngobrol-ngobrol ,dll lah
kalo g sih lebih pilih pulang tapi karena di jemput sama mama g gk jadi naik angkot lumayan irit ongkos n irit waktu gk kaya tadi abang-abang yang demen ngetem tadi . Tapi g percaya untuk september ke depan gk akan kaya di awal ini pasti lebih baik n lebih seru buat di jalanin
enjoy buat semuanya deh .. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar