Senin, 27 September 2010

Jenny Manan's 17th party

well welcome to my 4th story hahahahaha . Sekarang crita g tentang Jenny Manan yang baru merayakan ulang tahunnya yang ke 17 tahun yippie hahahaha. Setiap kali g bercerita pasti dilihatnya dari sisi gua dong gak mungkin dari sisi orang yang berulang tahun itu mah sama aja dia yang nulis di blog gua.

Okei langsung aja lah

di mulai pas jam 5 g udah siap2 ke tempat jenny merayakan ultahnya yaitu di hotel Grand Asia tepatnya di lantai M1. g berangkat sama mama g , cete n ria . pertama2nya mama g udah marah2 gara - gara g mau berangkat sama cho . akirnya mama g memutuskan buat anterin g ke tempat tersebut . pas udah mau jam 6 tiba2 mama g bilang dia gk mau anterin .(NGEKIIN GAK ?!) mau gak mau g paksa mama g lah masa setiap kali gara2 mama g , g gk pergi terus sih udah g gk pernah ngerasain prom nite g, dalam rangka perpisahan g bersama teman2 g di permai . masa sekarang g gk dtng k tempat jenny . mau gak mau gua paksa lah hahahahaha. sesudah g  sampai ke tempat jenny g langsung naik ke lantai M1 tempat dimana jenny berulang tahun . g mau kasih tau loh kalio disini ada yang pake bajunya janjian loh yap dia adalah IAN dan DELLA. asek asik hahahahay mantap gan !

Well , singkat kata g masuk bersama dengan cete n ria ke tempat jenny , kita isi buku undangan dulu abis itu penyerahan kado dan ketemu temen2 yang lainnya di dalam ruangan . di sana g ketemu sherliana , meli dan lili . seperti biasa kalo udah sampe tempat/target utama adalah WC tempat foto2 . di sana g udah dapet giliran foto bareng sama yang lainnya tapi itu cuma 1x . 1x-nya lagi g foto berdua sama cete pake hp ria . udah gitu kita keluar dan temen2 g yang itu pada mau foto di sofa . g dengan rela berkorbannya fotoin mereka . pas g mintai foto mereka malah pergi (SUMPAH GAK ADA YANG LEBIH KEJAM DARI PADA HAL ITU , G GK NYANGKA KENAPA MEREKA BISA SEJAHAT ITU PADAHAL G UDH MAU BANTUIN MEREKA) tau gitu mending g foto sama yang lainnya aja kayanya g gk di kaya gituin deh .

habis itu kita masuk ke dalam ruangan lagi . untuk acara opening sang MC manggil si Delson buat ke depan(karena yang lainnya pada manggil dia) dan di tanyain kaya gini :" apa yang kamu kagumi dari seorang jenny ?" . Yang lainnya suruh Delson jawab :"BETISNYA!" ya akirnya si Delson jawab betisnya . setelah itu dia diperbolehkan untuk duduk . kemuadian MC-nya cari 1 orang lagi buat maju ke depan (sependengaran g sih , si alvian yang panggil nama g kemuadian disusul sama yang lainnya ) sampe MC-nya manggil nama g dan g diundang buat maju ke depan . well singkat kata g lupa apa yang MC-nya tanyain ke gua mungkin karena g gugup hahahahah (<-- alesannya bagus ya ?!) hahahahah. MC-nya mungkin lagi mabok kali ya dia panggil jenny dengan sebutan jesslyn ! itu nama gua bro! panggil panggil mulu . setelah itu MC-nya mengumunkan kalo sekarang acara makan2 . saat itu g lagi pertengahan makan tiba2 nama g dipanggil buat membantu dalam sesi peniupan lilin . tuh MC parah ya ! g baru setengah makan . belom selesai mana puas gua ! ishhh~ tapi gapapa lah demi jenny g rela ! :p

akirnya kita semua yang dipanggil namanya . keluar ke depan ke tempat daftar tamu yang datang . di sana kita dibagikan lilin dan bunga mawar . lilin di letakan di tangan kiri kita dan mawar di letakkan di tangan kanan kita . kaya lagu ya !(madu di tangan kanan mu racun di tangan kirimu). kita masuk perlahan2 dimulai dari yang paling depan yaitu della dan yohanes . kemuadian di susul nila dan indra . kemudian ian dan johanna .stella dan cabe . g dan kevin cho , ayu dan samuel , bapet sama (oh iya sama) andry (aduh gua lupa, bagi yang tau boleh di kasih tau ke g biar g bisa edit lagi nantinya)(maaf gk sengaja u ketutupan ayu sih), dan yang terakir adalah  kennedy dan mamet. dan jenny yang meniup lilin yang kita pegang tadi . and the last person is Dellson . hahahaha. setelah jenny selesai meniup lilin yang ada di tangan dellson MC-nya mengajukan buat ada seseorang yang menyanyikan dia lagu selamat ulang tahun dan orang itu adalah della . MC-nya bilang kalo della boleh memilih satu orang teman buat menemaninya bernyanyi dan suatu kehormatan buat g dia mengundang g kedepan buat membantu dia bernyanyi . setelah selesai bernyanyi ada sesi haru2nya disini yaitu sebagaimana seorang anak yang sudah bertumbuh dewasa , yang semasa kecilnya selalu dirawat orang tua , diberi kasih sayang sama orang tua , bahkan kerelaberkorbanan orang tua kepada anaknya . g terharu banget pas denger kaya gitu jenny sampe nangis untuk mengucapkan terimakasih kepada orang tuanya . mungkin disini g mau berterimakasih kepada orang tua g yang selama ini selalu berkorban demi g . yang selalu berjuang demi g ,mungkin terkadang g gk sadar kalo g suka buat mereka kesel bahkan sedih . karena tanpa orang tua kita disisi kita mungkin kita bukan lah kita yang sekarang . TQ buat papa sama mama yang udah merawat kita dari kecil hingga sekarang tanpa kalian aku bukan lah aku yang sekarang .

setelah sesi haru2an kita diajak untuk besenang2 lagi disini ada games buat anak laki2 . well mungkin g gk bisa jelasin secara detail tapi ini game menggunakan salah satu bagian tubuh manusia yaitu bibir . jadi ceritanya ada selembar kertas yang nantinya akan di sobek2 sampai kecil dan harus dioper2 ke bibir temen2 yang lainnya yang sedang bermain game di depan . setelah itu game yang berikutnya adalah joget dengan mata ditutup . singkat cerita bapet yang jadi juaranya karena goyangannya dia yang paling HOT . hadiah bapet mantab bgt dia memenangkan 200rb . lumayan bgt hahahahah.

setelah itu kita semua gila2an di ultahnya jenny ada yang di undang ke atas panggung buat ngedance dsbgnya . yang paling kasian mungkin cuma andry mukanya sampe pucet hahahaha . gak beberapa lama kemudian semuanya pada pulang mungkin karena capek dan banyak tugas . dan akirnya selesai lah perayaan ulang tahun jenny . sana karena gak ada yang jemput g sama sekali maka alvian dengan baik hati mengantar g pulang ke rumah baik ya ? (alvian udah nih )Dan sepulangnya dari TQ jenny

g gk mau terlalu panjang ceritanya . g tau u orang bosen bener baca ceritanya . begitu pula g yang nulis . sangat cape g nulisnya . malah kurang tidur lagi hahahahah. udah dulu ahh bye .. see u next story

2 komentar:

  1. buka gue yg ngmng udahan foto nya jadi jangan semua dnk d blng jaat merasa nii g hahahaahaha

    BalasHapus
  2. iya semua jahat kecuali chindy tanaya dia sangat baik :)

    BalasHapus