Jumat, 11 Mei 2012

Muka Dua - Jesslyn and friends

well, g mw post sebuah lagu yg g ciptakan sendiri berdasarkan pengalaman g.. g tau kalo lagu yg akan g post di blog g sudah terlebih dulu dipostkan oleh teman g si anak roti(karena g orng yg males makanya g lemparkan lirik lagu g untuk ditulisin sama si anak roti heheheh*MALES BGT YA G??*) dari amanat juvendi si bapak produser dari JSK Production(merinding g nulisnya)

mungkin beberapa dari kalian ada yang udh pernah denger jg nih lagu karena bapak produser udah ngeupload lagu ini di youtube.. :P

okei check this out !!!

MUKA DUA - JESSLYN AND FRIENDS

intro: D A Bm G

D A Bm G
Aku baru tahu saat diriku terlilit masalah dengan dirimu
D A Bm
Ternyata kutahu engkau itu teman yang bermuka dua..
G
bermuka dua
Reff:
D A Bm
Nengok kanan nengok kiri cari bantuan sana sini
G
Kau muka dua..
D A
Bilang aku ngomporin, bilang aku manasin
Bm G
Ternyata dirimu mempermainkan aku

Interlude: D A G Bm G

D A Bm
Aku baru tau ternyata bekas temanku itu bermuka dua..
G
bermuka dua..
D A Bm G A
Ibanya orang-orang, bila mau termakan rayuan bibir manismu o…………
D A Bm
Ternyata teman-temanmu juga sudah muak dengan sikapmu,..
G
dengan sikapmu
D A
Stop tuduh aku stop fitnah aku
Bm G
Lebih baik dirimu bercermin dahulu..
Reff:
D A Bm
Nengok kanan nengok kiri cari bantuan sana sini
G
Kau muka dua..
D A
Bilang aku ngomporin, bilang aku manasin
Bm G D
Ternyata dirimu mempermainkan aku..



okei itu dia lagu g... itu mulai dari lirik sampe dengan nada g bikin sendiri... dibalik sebuah lagu pasti ada dong kisah dibaliknya... jujur aja g bikin nih lagu melewati proses yang membuat g tau mana temen yang bener bener dan mana yang bukan.. dan keajaiban dari nih lagu yang sudah melewati berbagai proses yang cukup sulit adalah g memebuatnya saat g mau ulangan EKONOMI... lirik dari lagu inii g bikin kurang dari 1 hari... kenapa bisa secepat itu.. dikarenakan suasana hati g yang lagi mendukung dan karena problem itu gak bisa g ungkapkan dengan marah2(karena g tau g yang akan diomelin ,baik sama mama dan nenek g karena telah marah2 di rumah)*suasananya mendukung kan??* maka g tuangkan aja ke bentuk lirik,, di lirik pun ada perubahan sedikit.. kadang g jg suka buat lirik2 yang emang isi dari pemikiran g(tp kurang PD nge-ekspose-nya).. cuma menurut g ini lagu harus g perdengarkan kepada temen2 g yg lain yang kena masalah sama seperti yg g alami... kalo untuk nada sih saat g perdengarkan ke DD g dia bilang ada yg harus ditambahin makanya pas selesai lirik "..BIBIR MANIS" ada variasinya dikit dan hwallla jadilah lagu muka dua yang udah fix... hope you enjoy it ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar